Tentang Kami - Beli Bareng Yuk!

Tentang Belibarengyuk!

belibarengyuk.id memberi kesempatan bagi pelaku UMKM dan Toko Lokal agar bisa memasarkan mereka ditengah keadaan yang sulit ini. Kami menawarkan harga yang lebih murah karena Kami langsung bekerja sama dengan mereka tanpa perantara, sehingga Kamu bisa lebih hemat dalam berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari.

TIM KAMI

Yuxuan Chen - Advisor

Yuxuan Chen satu merupakan penerima beasiswa bergengsi yakni Rhodes Scholarship dari Universitas Oxford. Beliau memegang gelar Master dari University of Oxford - MSc dalam bidang Perubahan & Manajemen Lingkungan, dan Magister Kebijakan Publik.

Dia adalah alumni dari the World Innovation Summit of Education (WISE) Learners' Voice program, dimana Yuxuan Chen turut menginisiasi berdirinya Edulink, sebuah Program Keterlibatan Siswa, dalam rangka membawa "dunia nyata" ke dalam ruang kelas di sekolah-sekolah umum di Qatar.

Yuxuan memiliki pengalaman profesional yang beragam di bidang konsultasi bisnis, think tank, NGO, dan organisasi internasional. Dia juga telah mendirikan koperasi pertanian di Cina Selatan dan menjabat sebagai CEO. Didukung oleh Serve For China, ia membantu penduduk desa minoritas mengeksplorasi peluang e-commerce dan melestarikan warisan budaya Miao mereka. Yuxuan juga bekerja sebagai Perwakilan Kunci dari Yayasan Seni Anak Internasional di Tiongkok.

Antony Simon - Advisor

Antony berpengalaman dalam Strategi Organisasi dan Supply Chain Management. Lulus dari Singapore Institute of Management pada tahun 2009, Antony memulai karir singkat di Citi Global Banking (Jakarta) sebelum terjun ke dunia konstruksi di tahun 2011 dengan membangun PT. Nadic. Secara efektif, PT. Nadic berkembang menjadi pabrikator baja dengan spesialisasi konstruksi struktur industri. PT. Nadic saat ini terus berkembang hingga ke sektor property. Antony juga aktif dalam organisasi pemuda dan sosial di Indonesia dan memiliki posisi kunci secara nasional.

Dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, Antony saat ini juga menjabat sebagai Country Director Sustainable Living Lab Pte. Ltd untuk Indonesia. Pada saat bersamaan memulai bidang usaha sebagai System Integrator untuk digitalisasi industri di Medan dan Surabaya. Di tahun 2020, Antony terlibat dalam inisiasi Indonesia Artificial Intelligence Society Chapter Sumatra. Antony memiliki latar belakang keluarga di bidang distribusi obat-obatan dan consumer goods.

Fairoz Ahmad - CEO

Fairoz Ahmad adalah salah satu pendiri perusahaan sosial Chapter W, yang telah menerima berbagai penghargaan untuk Program Ibu Rumah Terang di Indonesia. Fairoz memulai pengalaman relawannya di awal usia 20-an, ketika ia mengunjungi Aceh sebagai sukarelawan dan peneliti untuk memahami pengalaman korban bencana tsunami di Aceh pada tahun 2004.

Atas kontribusi dan dampak positif Chapter W untuk masyarakat di Indonesia, Fairoz dianugerahi penghargaan Outstanding Young Alumni dari almamaternya National University of Singapore (2017), dan dari United Kingdom's Commonwealth Points of Light Award (2018)

Fairoz dianugerahi beasiswa bergengsi Chevening-Oxford untuk mendalami Master of Public Policy di University of Oxford, di mana ia lulus dengan predikat Distinction pada tahun 2018. Dia juga adalah seorang dosen di Temasek Polytechnic di Singapura dalam bidang sosiologi, metode penelitian dan pengembangan komunitas.

Fairoz juga adalah seorang penulis. Karyanya, ‘Interpreter of Winds’, diterbitkan oleh Ethos Books pada tahun 2019. Buku tersebut merupakan cerminan dari pengalaman dan pengamatannya yang tumbuh sebagai seorang Muslim di dunia yang terlalu sibuk dan teralihkan untuk memahami satu sama lain. Ia dinominasikan untuk calon penghargaan Singapore Literature Prize.

Intan Wierma Putri - Chief Operating Officer

Intan sebelumnya menjabat sebagai Chief of Programs untuk program utama Chapter W, yakni Program Ibu Rumah Terang Nusantara atau Mothers of Light.

Intan mengembangkan program Ibu Rumah Terang Nusantara dari 3 distrik binaan menjadi 22 distrik binaan dalam kurun waktu 3 tahun dan berhasil membawa Program IBu Rumah Terang menjadi runner-up kedua dalam kompetisi prestisius United Nations Sustainable Development Network Solutions (Indonesia) yang diikuti oleh lebih dari 40 organisasi dari seluruh Indonesia.

Dalam upaya untuk terus menciptakan inovasi melalui teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat, Intan turut memimpin program !deas lab dari Chapter W yang melahrkan projek terbaru Chapter W, yakni belibarengyuk.id

Saat ini. Intan menjabat sebagai Chief of Operation (COO), memastikan belibarengyuk.id mencapai seluruh objektif and goals jangka pendek mahupun jangka panjang. Memetakan dan membangun partnership dengan para stake holders belibarengyuk.id juga merupakan fokus utama dibawah tanggung jawabnya.

Intan menempuh pendidikan Degree di jurusan sosiologi di National University of Malaysia pada tahun 2009 dan mendapatkan gelar Master of Art dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2013.

Muhammad Muzammil - Head of Technology

Muzammil (Moza) adalah Founder dari Progrez.Cloud, sebuah platform manajemen tugas untuk memantau projek. Moza juga merupakan Founder dari Zona IT, komunitas IT yang berfokus pada pengembangan talenta-talenta IT khususnya di wilayah Maluku Utara.

Memiliki pengalaman di industri IT lebih dari 10 tahun, membuat Moza saat ini aktif diundang sebagai pembicara di tingkat lokal maupun nasional seperti IDSECCONF, terutama di bidang IT Security dan Machine Learning. Salah satu karyanya yang populer adalah ADEM, Auto Defense Mechanism. Sebuah sistem pertahanan web berbasis Machine Learning.

Tami Rozela - Head of User Acquisition

Di Chapter W, Tami menjabat sebagai Head of Community Engagement yang telah memobilisasi dan melatih 150 wanita di 10 distrik dalam program Ibu Rumah Terang dalam bidang keuangan, teknologi dan communication skill. Saat ini, Tami menjabat sebagai Head of User Acquisition di belibarengyuk! dimana Tami bertanggung jawab menjalin hubungan baik dengan user dan mengoptimalkan strategi marketing di belibarengyuk!

Gulam Hazmin - Head of Marketing

Inovasi marketing dalam dunia teknologi keuangan menjadi dasar keinginan Gulam untuk mengeksplorasi aktivitas marketing dalam dunia e-Commerce. Berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam dunia marketing, meningkatkan brand awareness dan menjangkau lebih banyak pengguna belibarengyuk! di Indonesia menjadi tantangan terbaik baginya.

Gulam mendapatkan gelar magister dari YKPN School of Business Yogyakarta, dan sejak itu ia memelihara minat untuk mengembangkan bisnis digital di berbagai industri seperti teknologi keuangan, project management dan e-Commerce.




Kunjungi Kami

PT INISIASI PEMBANGUNAN NUSANTARA

Jl. Prof. Herman Yohanes No.1212
Blok 71 Innovation, lantai 2, Kel. Terban, Kec. Gondokusuman
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Indonesia

tanyakita@belibarengyuk.id